Imlek, Gucci Luncurkan Koleksi Bertema Mickey Mouse

Senin, 06 Januari 2020 - 16:11 WIB
Imlek, Gucci Luncurkan Koleksi Bertema Mickey Mouse
Imlek, Gucci Luncurkan Koleksi Bertema Mickey Mouse
A A A
JAKARTA - Merayakan Tahun Baru Imlek di 2020 sebagai tahun Tikus, Gucci merilis koleksi bertema Mickey Mouse. Koleksi terbaru ini terdiri dari pilihan fashion yang beragam.

Dilansir Evening Standard, rumah mode mewah tersebut merilis koleksi yang terdiri dari pakaian wanita dan pria, alas kaki dan aksesoris. Seluruh koleksi memadukan print atau motif khas rumah mode Italia dengan gambar karakter animasi Mickey Mouse yang terkenal.

Diprakarsai sutradara kreatif Alessandro Michele, kampanye koleksi terbaru ini diambil di Disneyland oleh fotografer dan sutradara Harmony Korine, serta para bintang seperti Ni Ni, aktor Earl Cave dan desainer, penata gaya juga penyair Zoe Bleu.

Kendati demikian, karakter animasi Disney tersebut bukan pertama kalinya dihadirkan Gucci. Brand dunia itu juga memasukkan karakter sebagai bagian dari koleksi musim semi/ musim panas 2019 dan Resort 2020.

Pada tahun lalu, rumah mode yang didirikan di Florence pada 1921 oleh Guccio Gucci itu meluncurkan koleksi Three Little Babi 2019, dimana Tahun Baru China 2019 merupakan tahun Babi.

Di sisi lain, Gucci terkenal karena maksimalismenya dalam beberapa tahun terakhir, terutama sejak penunjukan direktur kreatif merek saat ini yaitu Alesaandro Michele pada 2015. Michele telah memperkenalkan estetika yang berani pada brand yang dipimpinnya itu, serta sejumlah kolaborator yang kerap digandeng untuk bekerja sama seperti Harry Styles, Jared Leto dan Florence Welch.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5576 seconds (0.1#10.140)